Chinese Consumers and the Fashion Market
Abstract
Buku ini merupakan bunga rampai yang berisi pembahasan mengenai isu bisnis dan fesyen dalam konteks kebudayaan masyarakat Cina. Buku ini merupakan literatur yang paling mutakhir mengenai budaya konsumen fesyen. Di dalam buku ini, para penulis menyajikan pembahasan mengenai perilaku berbelanja (shopping behavior) masyarakat Cina. Masyarakat kelas menengah di Cina memiliki kekuatan belanja (purchasing power) yang tinggi. Hal ini disebabkan oleh pertumbuhan industri, penggunaan internet, dan lain sebagainya. Empat fokus utama dalam buku ini yakni (1) perubahan dalam perilaku berbelanja, (2) perhatian industri fesyen pada dampak lingkungan, (3) faktor pendorong konsumen untuk membeli barang fesyen mewah, dan (4) penggunaan teknologi oleh konsumen untuk belanja fesyen.
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Yingjiao Xu, Ting Chi, Jin Su (ed.), 2018, Chinese Consumers and the Fashion Market. Singapura: Springer. Jumlah halaman: viii + 212. ISBN: 978-981-10-8429-4.
DOI: https://doi.org/10.24198/umbara.v5i1.26882
Refbacks
- There are currently no refbacks.