Jurnal CosmoGov adalah peer-reviewed journal yang diterbitkan oleh Departemen Ilmu Pemerintahan, Universitas Padjadjaran. Terbit dua kali dalam satu tahun (April & Oktober) dan memuat kajian pemerintahan dalam arti yang luas dan kontemporer dalam konteks penyelenggaraan pemerintahan baik di Indonesia maupun lintas negara yang dipahami secara kosmis (cosmopolitan-governance perspective). Selain dimensi akademik (kajian konseptual-teoretik dan/atau hasil riset), Jurnal juga menerima artikel yang berkaitan dengan  tata-kelola pemerintahan dalam lingkup normatif dan/atau praktis.


Journal Homepage Image

This Journal Indexed By:

Announcements

 

Call for Paper

 
Salam sejahtera. 
Bapak ibu rekan dosen semuanya.
Kami CosmoGov Jurnal Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran mengundang bapak/ibu sekalian untuk untuk menerbitkan tulisannya dalam bidang ilmu pemerintahan, governance, kebijakan publik dan politik (fokus dan skup jurnal bisa dilihat dengan mengklik: http://journal.unpad.ac.id/cosmogov/about/editorialPolicies#focusAndScope) di jurnal kami.
 
Jurnal CosmoGov adalah jurnal yang sudah Ber-ISSN cetak maupun elektronik dan Proses Manajemen menggunakan/berbasis OJS. Saat ini jurnal CosmoGov telah terindeks di google scholar. Jurnal CosmoGov terbit 2 kali setahun di bulan April dan Oktober.
Deadline: akhir Februari (terbit bulan April) dan akhir Agustus (terbit bulan Oktober). 
 
Silahkan kirimkan tulisan bapak ibu melalui submit online melalui laman: http://journal.unpad.ac.id/cosmogov/user/register
 
Untuk pertanyaan dan informasi bisa hubungi:
WA/SMS: 085228063186 (Idil Akbar)
Jurnal CosmoGov dalam penerbitannya TIDAK MEMUNGUT BIAYA. 
Terima kasih.
 
Posted: 2017-01-31
 
More Announcements...

Vol 2, No 2 (2016)

Table of Contents

Nandang Alamsah Deliarnoer
PDF
183-200
Rahman Mulyawan
PDF
201-219
Antik Bintari, Landrikus Hartarto Sampe Pandiangan
PDF
220-238
Herry Suharyadi, Mohamad Aji Insani
PDF
239-262
Agustinus Widanarto
PDF
263-290
Ratnia Solihah, Siti Witianti
PDF
291-307
Novie Indrawati
PDF
308-329
Dian Fitriani, Neneng Yani Yuningsih
PDF
330-360