Kebijakan Editorial

Fokus dan Ruang Lingkup

Fokus dan Ruang Lingkup Jurnal ini Memuat Hasil Penelitian dan analisis teori yang berkaitan dengan: 

1. Public Service Management and organization
2. Quality and Quantity of public service
3. Human Resources Management in Public Service
4. Public Governance
5. Teaching in Public Service Management
6. Public Service Methods
7. Planning in Public Service
8. Effective and efficiency in public service
9. Government studies
10. Public service digital
11. Consumer Behavior in public service
12. Public Service Policy
13. Development Studies

 

Kebijakan Bagian

Artikel

Centang Naskah Terbuka Centang Diindeks Centang Telah di-Peer review
 

Proses Peer Review

Setiap artikel yang ditujukan kepada staf editorial akan dipilih melalui proses Tinjauan Awal oleh Dewan Editorial. Kemudian, artikel akan dikirim ke Mitra Bebestari / peer reviewer dan akan masuk ke seleksi berikutnya oleh Blind Preview Process. Setelah itu, artikel akan dikembalikan kepada penulis untuk direvisi. Proses ini memakan waktu satu bulan untuk waktu maksimum. Dalam setiap naskah, Mitra Bebestari / peer reviewer akan dinilai dari aspek substansial dan teknis. Mitra Bebestari / peer reviewer yang berkolaborasi dengan JMPP adalah pakar di bidang administrasi publik dan masalah di sekitarnya. Mereka berpengalaman dalam manajemen jurnal dan publikasi bergengsi yang tersebar di seluruh nasional dan luar negeri.

 

Frekuensi Penerbitan

Jurnal Manajemen Pelayanan Publik merupakan jurnal yang terbit dua kali dalam setahun.

 

Kebijakan Akses Terbuka

Jurnal ini menyediakan akses terbuka yang pada prinsipnya membuat riset tersedia secara gratis untuk publik dan akan mensupport pertukaran pengetahuan global terbesar.

 

Pengarsipan

OJS sistem LOCKSS berfungsi sebagai sistem pengarsipan terdistribusi antar-perpustakaan yang menggunakan sistem ini dengan tujuan membuat arsip permanen (untuk preservasi dan restorasi). Lanjut...

 

Biaya Proses Penerbitan Artikel

Average article action:
1. 5 Days for First Editorial Decision
2. 60 Days for acceptance
3. 15% Turnitin Maximum
4. The article processing fee is IDR 4,000,000 for printed copies and submissions of printed articles please contact Unpad Press (Mr. Melvin) +62 852-7265-6767

Payment information is as follows:
Bank Name: BNI
Account Name: Jurnal Manajemen Pelayanan Publik
Virtual Account : 9882340517090004 
 and fill in the Promissory Note: bit.ly/JMPPPromissoryNote

Please send proof of transfer to email and Whatsapp: jmpp.unpad@gmail.com & 081286461956

 

Plagiarisme Checker

Setiap naskah yang masuk ke Jurnal Manajemen Pelayanan Publik akan diproses screening plagiarism menggunakan www.turnitin.com

Any manuscript that goes to Jurnal Manajemen Pelayanan Publik will be processed by plagiarism screening using www.turnitin.com

 

Informasi Proofread

Sebagai penerbit jurnal, kami ingin memberikan informasi mengenai pentingnya proofread. Proofreading adalah proses pengecekan dan koreksi terhadap naskah sebelum diterbitkan, dengan tujuan untuk memastikan bahwa naskah tersebut bebas dari kesalahan bahasa dan kesalahan penulisan lainnya. Kami sangat menyarankan anda untuk melakukan proofread setelah naskah anda mendapatkan revisi dari reviewer kami. Hal ini akan membantu memastikan bahwa naskah Anda memiliki kualitas yang baik dan meningkatkan peluang diterima oleh jurnal kami.

Ada beberapa pilihan untuk melakukan proofread naskah artikel. Anda dapat meminta bantuan dari teman atau kolega yang ahli dalam bidang bahasa atau menemukan jasa proofread professional. Namun, jika Anda kesulitan menemukan sumber proofread yang dapat diandalkan, kami memiliki rekomendasi jasa proofread professional. Mereka dapat membantu memperbaiki tata bahasa, ejaan, serta memastikan naskah Anda mencapai kualitas terbaik.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai layanan proofread tersebut, silakan hubungi melalui telepon atau whatsapp sebagai berikut 082130163098 (Ervina).