Jurnal Teknotan (Teknologi Industri Pertanian) merupakan publikasi resmi Fakultas Teknologi Industri Pertanian Universitas Padjadjaran (FTIP UNPAD) diterbitkan 2 kali setahun (1 Volume, 2 Nomor penerbitan) dalam upaya menyebarluaskan ide-ide konseptual dan/atau  hasil-hasil penelitian dan penerapan serta pengembangannya dalam bidang ilmu keteknikan dan teknologi pertanian dalam arti luas (pertanian, peternakan, perikanan, perkebunan, kehutanan), khususnya pertanian tropika dan ilmu hayati. Penulis naskah/artikel jurnal adalah civitas academika, peneliti dan praktisi serta anggota perhimpunan/organisasi professional yang dihimbau dari semua disiplin dan terbuka bagi umum yang menaruh minat dalam bidang ilmu terkait.

Naskah jurnal Teknotan melingkup: teknik sumberdaya alam (lahan, vegetasi dan air), infra struktur, bangunan pertanian & lingkungan, alat-mesin budidaya, penanganan & pengolahan hasil pertanian, energi alternatif, elektrifikasi & elektronika pertanian, ergonomika, manajemen & sistem informasi pertanian, industri pertanian serta bidang ilmu terkait lainnya.

Penulis mengirimkan naskah yang telah dikoreksi dan belum pernah diterbitkan sebelumnya. Sebelum menyerahkan naskah, pastikan menggunakan tempalate yang sesuai dengan pedoman penulisan jurnal TEKNOTAN. Naskah yang tidak memenuhi persyaratan berdasarkan pedoman untuk penulis tidak akan diproses.


Vol 12, No 1 (2018): Jurnal Teknotan, April 2018

Daftar Isi

Artikel

Danu Setio Wihananto, Roni Kastaman, Muhammad Saukat
PDF
Nadya Shita Kemala, Boy Macklin Pareira, Asri Widyasanti
PDF
Dedy Prijatna, Handarto Handarto, Yoshua Andreas
PDF
Anadia Nafila, Dedy Prijatna, Totok Herwanto, Handarto Handarto
PDF
Cicih Sugianti, Dwi Dian Novita, Diana Mustika
PDF
Guyup Mahardhian Dwi Putra, Diah Ajeng Setiawati, Sumarjan Sumarjan
PDF
Totok Herwanto, Sarifah Nurjanah, Muhammad Saukat, Salman Hafidz
PDF
Selly Harnesa Putri, Irfan Ardiansah, In-in Hanidah
PDF
Silvia Oktavia Nur Yudiastuti, Efri Mardawati, MTAP Kresnowati, Yazid Bindar
PDF
Wahyu Kristian Sugandi, Sarifah Nurjanah, Reza Permana Aji
PDF